Kamis, 28 Juni 2012

About Blog and Admin

About Blog and Admin ^^
Blog kpopers ini di buat pada tanggal 29 Juni 2012 jam 00.08,nama admin Zulia Meiliana Ulfah biasa di panggil zulia,juju,atau meilin hihi,fandom aku ELF sama AFF(x)TION
bias aku di super junior adalah lee hyukjae atau eunhyuk kalau di F(x) amber liu
menurut aku kedua orang itu yang ngebuat semangat dalam ngejalanin berbagai kegiatan
super junior adalah Boyband pertama yang aku kenal,MV pertama yang aku punya dari super junior adalah No Other lagu itu yang ngebuat aku jadi ELF pertama aku kenal eunhyuk dan member super junior lainnya adalah saat pertama kali liat MV itu,dan Girband pertama yang aku kenal adalah F(x) MV pertama yang aku punya dari F(x) adalah hot summer   . Dan saat itulah aku menyukai super junior dan F(x) menurutku mereka adalah orang-orang yang luar biasa yang di ciptakan oleh Tuhan hihi
kembali ke profile ku ^^
namaku zulia meiliana ulfah lahir di Bandung 24 Mei 1997 pas malam minggu hihi
agamaku Islam :) hobby aku menulis FF sama browsing tentang Kpop,aku Kpopers baru loh baru 1 tahun hihi,
mungkin segitu dulu yang bisa kalian ketahui tentang Blog ini dan Profileku :)
Facebook aku : zulia meiliana
Twitter : @zuliaMU

selamat bersenang-senang di Blog Kpopers yang baru ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar